Cart : Rp. 0
 
Penerbit Alfabeta Bandung
 
Perilaku Organisasi dan Kepemimpinan Pelayanan
Kategori : Buku Ilmu Sosial/Politik/Hukum - Administrasi Publik
Penulis : Prof. Dr. Deddy Mulyadi, M.Si.
Penerbit : Penerbit Alfabeta
Tebal Buku : 420 Halaman
Berat Buku : 520 Gram
Harga : Rp 80.000 / EXEMPLAR
   

Segala sesuatu yang ada di dunia ini setiap saat selalu mengalami perubahan. Hanya tingkat perubahannya yang tidak sama, cepat atau lambat. Jadi tidak ada yang bersifat permanen. Perubahan dalam suatu segi kehidupan akan mempengaruhi segi kehidupan yang lain, terlepas apakah pengaruh itu dirasakan secara langsung atau secara tidak langsung, cepat atau lambat. Terjadinya perubahan dalam suatu segi bisa menjadi penyebab terjadinya perubahan pada segi yang lain. Oleh karena itu satu perubahan dengan perubahan yang lain saling berkaitan, saling berhubungan, saling pengaruh mempengaruhi. Organisasi sebagai suatu bentuk kehidupan dalam masyarakat juga mengalami perubahan. 

Perilaku organisasi adalah telaah dan penerapan pengetahuan tentang bagaimana orang bertindak di dalam organisasi. Kajian perilaku organisasi mencakup berbagai jenis organisasi; publik, bisnis, sosial, dan lain-lain. Perilaku organisasi merupakan pembelajaran tentang suatu sifat/karakteristik individu yang tercipta di lingkungan suatu organisasi. 

Dalam menghadapi tuntutan dan tantangan pada periode Reformasi Birokrasi, saat ini kita dituntut untuk mengadakan transformasi atau perubahan dalam rangka penyempurnaan terhadap situasi saat ini yang telah ada, sehingga akan memberikan manfaat terhadap perubahan itu sendiri dan sesuai harapan kita yaitu perubahan yang bermanfaat serta dapat mempengaruhi kehidupan, organisasi, masyarakat serta Kepemimpinan Pelayanan Aparatur Sipil Negara.

Buku ini menyampaikan pemahaman kepada seluruh pembaca agar dapat meningkatkan wawasan pemikiran mengenai Transformasi Kepemimpinan Pelayanan dan Perilaku Organisasi, dengan pemahaman ini diharapkan para pembaca dapat meningkatkan pengetahuannya yang lebih baik serta menjadi sumber referensi untuk menambah wawasan keilmuan.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama
Email
Komentar
(Antispam Code, 3 black symbols)
captcha image