Cart : Rp. 0
 
Penerbit Alfabeta Bandung
 
Inovasi Bisnis Bandar Udara
Kategori : Buku Ekonomi, Manajemen,Bisnis - Pemasaran
Penulis : Dr. H. Anggono Raras
Penerbit : Penerbit Alfabeta
Tebal Buku : 192 Halaman
Berat Buku : 240 Gram
Harga : Rp 40.000 / EXEMPLAR
   

Kedatangan dan Keberangkatan Penumpang: merupakan proses yang harus dilakukan oleh penumpang di bandara. Penyedia jasa bandara memberikan jasa ini semaksimal mungkin dengan menyiapkan segala fasilitas yang dibutuhkan dalam rangka menunjang keberhasilan jasa bandara memberikan kepuasan pelanggan. Pada proses ini terjadi jasa pemeriksaan security, bea cukai, imigrasi, dan jasa ruang tunggu selama mereka berada di terminal. 

Kenyamanan dan Fasilitas Terminal:  Pada intinya terkait dengan ketersediaan tempat duduk, temperatur area ruang tunggu terminal, suasana terminal, dan pencahayaan serta dekorasi, kebersihan area publik, lokasi dan rambu-rambu toilet, toilet bagi penyandang disabilitas,  tempat Ibu dan Anak (Baby changing areas). Sementara fasilitas yang disediakan antara lain Flight Informasi Display Sistem (FIDS), free internet, Area bermain anak-anak, dan adanya ruangan untuk istirahat.

Pertokoan, Café, Bar dan Restoran: mengatur jenis pertokoan, café, bar dan restoran, merek barang yang dijual dan mengatur menu yang disediakan pada café, bar dan restoran. Menentukan   merek barang mewah yang harus dijual pada toko yang bersangkutan, dan sifat karyawan jasa pada toko dan restoran. Sehingga penumpang dapat menjadikan bandara sebagai tempat untuk pertemuan bisnis dan pilihan untuk menikmati menu kuliner yang lezat dan spesifik.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama
Email
Komentar
(Antispam Code, 3 black symbols)
captcha image